Hasil - Hasil Lomba pada tanggal 31 Mei 2009



Hasil Hasil Lomba pada tanggal 31 Mei 2009

1. PAKAN BNR CUP BOGOR
Even perdana bertajuk Pakan BnR yang digagas kungmania P3SI Korda Bogor hasil kerjasama Team BnR berjalan lancar dan sukses. Gelaran perkutut tingkat regional yang diselenggarakan minggu (31/5) lalu berlangsung dilapangan permanent Billabong Bogor, berhasil menjaring lebih kurang 250 peserta kontes. Panitia sendiri sebenarnya hanya menargetkan 4 blok tapi dengan banyaknya antusiasme peserta lomba akhirnya panitia pun berhasil membuka jadi 7 blok full.

Ini mencerminkan bahwa perkembangan dan semangat juang kungmania Bogor semakin baik. Alhasil apa yang diharapkan dan yang sudah dicananangkan oleh panitia selama ini untuk menyajikan lomba yang meriah bebas KKN, sportif dan fair play terlaksana dengan baik dan sukses luar biasa. Bahkan ini adalah salah satu even yang sangat spektakuler. Tim panitia Pakan BnR Cup sangat puas dan senang dengan tergelarnya even ini dengan mulus, lancar dan sukses. “Iwan Kujang, sebagai ketua panitia penyelenggara menyatakan sangat surprise, meski ini adalah ajang perdana tapi respon kungmania perkutut sudah begitu baik, hampir semua jawara Jabodetabek plus blok barat ikut ambil bagian walhasil even ini pun menjadi greget ramai dan semarak.” Kedepan team kungmania Bogor akan berupaya sebagaik-baiknya supaya even bertitel Pakan BnR bisa digelar lebih heboh lagi. Plus hadiahnya tidak hanya HP tapi juga motor”, jelas Iwan Kujang seraya mengucapkan terimakaih banyak atas dukungan dan atensi semua kungmania yang telah ikut ambil bagia hingga menjadikan even Pakan BnR sukses gemilang.
Begitu pun dengan pernyataan Agus Srikandi punggawa korda Bogor secara pribadi dirinya mengaku bangga pentas perkututan Bogor sudah semakin meriah. Semoga ini momentum bogor untuk kembali meramaikan pentas perkututan Nasional,” tandas Agus Srikandi.